04-12-2013 (GOR Ponorogo)

Rabu, 04 Desember 2013
Hallo sahabat sahabatiku..
Hari ini hari rabu tanggal 04 desember 2013, bangun tidur pukul 07:15, padahal masih ada kerjaan rutin yang harus dijalani, apa itu pekerjaannya? KULIYAH. Huft, ketika bangun tidur dan ingat soal kuliyah, malesnya minta ampuun.., ntah kenapa samapai hari inipun aku masih merasakan hal yang sama. Sudah 2 tahun aku kuliyah, tapi belum ada semangat-semangatnya. Tapi gak apa-apa, itu senua aku jalani sampai saat ini, walaupun ada keraguan dihati soal kuliyah karena males dan gak semangat kuliyah, tetap saya jalani dengan apa adanya. Hehe..
Hari ini tadi aku kuliyah seperti biasanya, tetapi ada yang beda dengan hari ini, eettss.., bukan karena kuliyahnya enak atau libur lho ea, akan tetapi ada sebuah kejutan dari sahabati kami yang antara lain bernama Ririn Mutiatun Nisa’, Zuhria Widya Rahayuningtiyas, Vina Nihayatul Husna. Sepulang kuliyah mereka mengajak sahabat sahabatinya untuk makan-makan di GOR. Sahabatt sahabati heran dan bertanya-tanya karena belum tau apa sebabnya mereka mengajak sahabat sahabatinya makan-makan, eehh.. ternyata setelah tau mereka kemarin dapat beasiswa, beasiswa entah dari mana kami belum tau pasti, mungkin dapat dari prestasinya kalinya, soalnya Dia pintar dan cerdas dalam kuliyahnya. Di bandingkan dengan aku yaaaa...sangat amat jauh bangeett.., aku iri jane ngerti wong pinter ke, huft kog, kapan aku pintar dan bisa seperti dia, mudah-mudahan secepatnyalah, do’anya ea, Hehe..

Kami keluar kelas dan menaiki motor masing-masing dan  berangkat bersama-sama menuju GOR pukul 11:10, naik sepeda motor rame-rame. (koyo wong ura’an) Haha... Setelah sampai lokasi kira-kira menempuh perjalanan sekitar 10 menit kita sampai di lokasi, sampai disana ketua kelas bergesas, sebelumnya aku kenalkan dulu ea ketua kelas kami, namanya adalah Latiful Nasrullah. Dialah ketua kelas kami. Lafif (panggilan akrabnya) bergegas memesan tempat untuk makan-makan bersama satu kelas yang kurang lebih berjumlah 30 kepala. Karena tempatnya yang ramai dan lokasi yang sempit karena juga banyak orang yang duduk santai disana dengan minum kopi. Akhirnya Latif memilih tempat dan menempatkan kami di bawah pohon yang suasananya juga sedikit nyaman dan sejuk, sayangnya sedikit lebih jauh dari warung yang di pesaninya. (junz pak ketua ke,gak mesakne bakule, wira wiri ngladeni bocah-bocah). Tapi gak apa-apa lah, yang penting kita happy... hahaha... (sepurane kanca-kancaku ea Bu..)
Salah satu dari sahabat kami berteriak, "Buu.." kata dia, "Iya lee.." (jawab Ibunya sambil mendekat ke arah kami), "mau pesen minum Buu, es degan 20, es Milo 2, extrajozz susu 5, es jeruknya 3, sama jajan-jajannya ea buu.., " kata dia, "iya lee, bentar ‘geh.." kata Ibu’ya.
Sambil menunggu pesanannya jadi sahabat sahabati sambil makan jajanannya, tempe agoreng, tahu isi goreng yang di oleskan ke sambal kecap, mereka saling berebutan karena takut kalo gak kebagian, "aku, aku, aku.." katanya, haha.. kasihan yang tidak dapat jajan. (Raasssaaakknnoooo...) bebera saat kemudian es’nya datang, "Alhamdulillah.. suwimen ta Buu, pedesen kiee..." kata temanku, "iya ini es’nya, maaf lama ea, hehe" kata Ibunya. Sambil meranting es’nya yang terlihat suueegeer dan mantap untuk di minum pada kondisi yang saat itu, (panas dan gerah banget) yang sudah dapat es langsung aja di sruput, ("aahh..seggeerrr..") yang lain harus menunggu karena belum dapat bagian, hehee...
Tanpa disadari karena asyiknya ngumpul bareng, becanda-candaan bareng, bersenang-senang bareng,  waktu sudah siang menunjukkan pukul 12:10, salah satu dari mereka sudah ada yang ngajak menyudahi, "ayo cah uwis, wayahe bubar" katanya. "yaacchh...bentar nuw nyapo, masih pengen bareng-bareng sama kaliaaann, asyik tau.." kata temennya. Memang sangat disayangkan karena waktu berjalan sangat cepat dan mau tidak mau harus menyudahi pertemuan itu atau lebih tepatnya syukurannya Ririn (panggilan akrabnya) karena dia dapat beasiswa. Setelah itu sahabat sahabati senuanya pada bubar, ada yang mau ke masjid, ada yang mau ke kampus lagi, ada yang pulang menjalalnkan aktifitasnya masing-masing dengan kerepotan yang dijalaninya. Hahaa..
Demikianlah seklumit peristiwa penting yang mungkin sulit dilupakan bagi sahabat sahabati semua, mudah-mudahan sering-sering ae kayak gini, biar lebih berarti pertemuannya, hehee.. Aamiinn...

0 komentar:

Posting Komentar